Liputan
Senin, 25 Maret 2013

Gawat, Nih! Markas Iron Man Hancur Lebur!

IRONMANTIGA1

Kids, sudah enggak sabar nonton Iron Man 3 yang segera rilis akhir April ini? Beuhh, sama kalo begitu! Yang pasti, kisah tentang superhero berkostum baja ini memang ditungguin banyak fansnya di seluruh dunia, termasuk kita! Sayangnya, informasi tentang filmnya belum sebanyak yang diharapkan. Akibatnya, kita jadi mengira-ngira nih seperti apa ya jalan cerita filmnya kelak?

Jika dalam trailer terbaru Iron Man 3 yang dirilis Marvel beberapa waktu lalu, kelihatan banget kalau adegan dalam film ketiga Iron Man itu sangat dramatis. Bayangin saja, markas Tony Stark yang enggak lain Iron Man pun ikut hancur lebur diserang teroris! Tony Stark dan Pepper Pots yang saat itu lagi ada di dalam, tentu saja terkena serangan. Kostum baja Iron Man pun hancur, mobil-mobil mewahnya juga demikian. Karena tuh markas adanya di pinggir laut, jadilah mobil mahal milik Tony Stark meluncur ke laut. Sayang banget!

Tapi apa boleh buat, serangan enggak diduga itu memang harus dihadapi. Namun Iron Man yang awalnya kelihatan kewalahan, terlihat berusaha bangkit. Ia siap mengejar pelakunya! Nah, kamu tau kan siapa musuh utama dalam film ini? Ya, The Mandarin . Dialah pemimpin geng teroris paling ditakuti di dunia: Ten Rings . Cerita dari The Mandarin ini akan kami ungkap secara khusus, lho! Soalnya kan XY-Kids! berhasil ngobrol langsung dengan Ben Kingsley , si pemeran The Mandarin melalui sambungan telepon internasional beberapa waktu lalu!

Oke, buat kamu yang penasaran dengan cerita Iron Man 3 ? Tungguin aja edisi spesial XY-Kids! enggak lama lagi. Semua yang eksklusif tentang Iron Man! Mantap, kan? Update informasi mengenai Iron Man di XY-Kids! Online , Twitter @xykidsmagz plus Facebook Fanpage XY-Kids! Magz ya. Bakal ada kesempatan nonton bareng film Iron Man 3 secara terbatas dan eksklusif juga, lho! Kalau masih penasaran, tonton lagi nih trailer Iron Man 3 DI SINI .

Siap-siap, ya!

YUNUS | FOTO: DOK. MARVEL

blog comments powered by Disqus
IKO UWAIS JAGO SILAT SEJAK KECIL

IKO UWAIS JAGO SI...

Selengkapnya
MASKED RIDER GAIM DX BELT BANDAI

MASKED RIDER GAIM...

Selengkapnya